JavaScript is required to view this page. KUD Ikhlas Membangun Lawatan Safari Ziarah Ke Maqam Aulia

Minggu, 06 Februari 2011

KUD Ikhlas Membangun Lawatan Safari Ziarah Ke Maqam Aulia

RANTAU, Usai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Buku tahun 2010, KUD Ikhlash Membangun yang bermarkas di Perintis Raya Rantau membuka pendaftaran bagi anggota-nya untuk melaksanakan lawatan safari ziarah ke maqam para aulia di Pulau Jawa. Rencananya lawatan safari ziarah dilaksanakan usai bulan maulid ini.
Hal tersebut diungkapkan Ketua KUD Ikhlash Membangun, Drs.HM.Arifin Arpan, MM, sebagaimana dikutip dari Matabanua, Selasa (1/2) kemarin.

Menurutnya, setelah menyampaikan laporan pertanggungjawaban dalam RAT yang dilaksanakan serta telah membawa keberhasilan dan kesuksesan sehingga KUD ini berjalan secara normal. “Ini patut disyukuri disamping dengan menyelenggarakan selamatan sekaligus juga dengan menggelar lawatan safari ke maqam para aulia di pulau jawa usai bulan maulid ini ke jawa timur sekitarnya, “katanya.

“Belum tahu lagi, apakah ke 9 wali di pulau jawa akan kita kunjungi atau tidak itu masih diproses oleh pengurus koperasi bagaimana baiknya di sana bagi anggota maupun pengurus, dan itu tengah disusun lagi, “katanya.
Selanjutnya proyeksi usaha KUD Ikhlas Membangun Perintis Raya di tahun 2011 ini tengah mengusulkan areal lahan sawit kepada investor di Tapin, dimana dikawasan seperti Baruh, itu ada sebagian lahan milik anggota KUD Ikhlash Membangun sehingga kita usulkan plasma sawit dikawasan itu kepada Investor. Demikian Arifin. (Rull)

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Dengan adanya KUD ukhlas membangun yang menikmati hasilnya hanya para pengurus dan keluarga besar pengurus,sedangkan anggota hanyalah sebagai tameng.

    BalasHapus
  3. KUD ikhlas membangun adalah KUD yg di kelola secara kekeluargaan,dan hanya keluarga besar saja yang menikmati hasilnya.
    Sedangkan para anggota dan keluarga pendahulu yang ikut merintis berdirinya KUD ikhlas membangun sudah hanya sebagai tameng bahkan lebih ironis keluarga para pendahulu tidak diperbolehkan ikut masuk sebagai anggota KUD dengan berbagai alasan dan dalih yang tidak masuk akal mereka menolak orang lain selain keluarga mereka untuk masuk sebagai anggota KUD.


    KUD ini pula lah yang membawa kesoksesan pada bapak H.Aripin Arpan di kancah politik di wilayah kabupaten tapin.

    BalasHapus