JavaScript is required to view this page. Rayakan Hardiknas 2011 Dinas Pendidikan Tapin Gelar Senam Sehat

Minggu, 15 Mei 2011

Rayakan Hardiknas 2011 Dinas Pendidikan Tapin Gelar Senam Sehat

RANTAU, Sekitar 2.000 orang terdiri dari guru, siswa, dan pejabat PNS di lingkungan Pemkab Tapin mengikuti senam sehat di lapangan Dwidharma Rantau, Jum’at (13/05) pagi kemarin. Senam sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2011 tersebut di prakarsai oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tapin, dan PT.Askes Cabang Barabai.

Sebelumnya direncanakan akan diadakan kegiatan jalan santai sehat, namun karena hujan mengguyur jum’at pagi kemarin. Kegiatan di alihkan menjadi senam sehat.

Unsur kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tapin, termasuk camat Tapin Utara, Harliansyah, dan juga Kepala Dinas Pendidikan Tapin, H.Akhmad Nabhani berbaur bersama sejumlah pelajar. Tak terkecuali kepala sekolah dan guru-guru siswa dari sekolahnya masing-masing. Meski sempat di guyur hujan sekitar 1 jam, para peserta yang rata-rata siswa SLTP nampak terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan nampak aktif dan semangat mengikuti setiap gerakan instruktur senam. Usai senam
dilaksanakan, PT.Askes membagi-bagikan hadiah doorprize dengan mengundi kupon undian. Hadiah-hadiah tersebut diantaranya mesin cuci, kulkas, rice cookier, jam dinding, setrika, dan lain sebagainya.

Kepala Dinas Pendidikan Tapin, H.Akhmad Nabhani mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2011, yang dirangkai dengan kegiatan senam sehat di lapangan dwidharma Rantau pada Jum’at pagi kemarin. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tapin, dan juga PT.Askes cabang Barabai. Di ikuti sekitar 2.000 peserta yang terdiri dari siswa, guru-guru dan kepala sekolah di kecamatan Tapin Utara. Juga di ikuti oleh kepala dinas, PNS,
di lingkungan SKPD Pemkab Tapin, “katanya.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam sehat ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2011. Diantaranya kepada Pemerintah Daerah Tapin, PT.Askes cabang Barabai, Guru-Guru, dan seluruh siswa yang menyemarakan kegiatan ini, terima kasih semua, “pungkasnya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar