JavaScript is required to view this page. Ruang VIP RSUD.Datu Sanggul Sudah Ditempati

Kamis, 28 Oktober 2010

Ruang VIP RSUD.Datu Sanggul Sudah Ditempati

RANTAU, Ruang VIP di RSUD.Datu Sanggul Rantau semenjak seminggu yang lalu sudah ditempati pasien. Jumlah kamar VIP yang baru ditempati itu ada 16 kamar, dan seluruhnya sudah terpenuhi. Dengan ditempati ruang VIP ini, pastinya pasien lebih nyaman dibandingkan sebelumnya yang tadinya di ruang VIP ada panggilan tunggu, kini tak ada lagi panggilan tunggu seperti itu.

Hal itu diungkapkan Direktur RSUD.Datu Sanggul Rantau, Noor Irfansyah, SKm, kemarin sebagaimana dikutip dari MataBanua.

Ruang VIP yang baru saja selesai dikerjakan bangunan fisiknya dan ditempati ternyata dari 16 kamar VIP tadi seluruhnya belum terpenuhi fasilitas seperti tv dan sebagainya. Hal ini karena fasilitas di kamar tersebut masih dalam pengadaan barang.

Sebelumnya, ruang gizi dapur juga sudah dipindah pada bangunan yang baru. Begitu juga yang sudah lama tadi seperti ruang OKI atau ruang operasi juga sudah dipindah. Dan saat ini ruang bersalin di pindah sementara keruang perawatan bedah, mengingat ruang bedah akan dibangun dan dibenahi lagi. Mendapatkan informasi dari dinas PU Tapin, pengerjaan ruang bedah itu ditargetkan 75 hari kerja, dalam 25 hari itu kita pindah sementara ruang bersalin tadi, demikian Noorifansyah. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar