JavaScript is required to view this page. Senyum Perawat Manis Buat Pelayanan RSUD.Datu Sanggul Terkesan Ramah

Rabu, 06 Oktober 2010

Senyum Perawat Manis Buat Pelayanan RSUD.Datu Sanggul Terkesan Ramah

RANTAU, Dibandingkan instansi lain yang ada di Kabupaten Tapin, nampaknya kantor pelayanan RSUD.Datu Sanggul Rantau menempati posisi paling pertama bagi staf dan pekerja rumah sakit yang murah senyum dan menyapa. Bahkan setiap pengunjung dari mulai pasien hingga tamu yang sengaja mendatangi rumah sakit di Datu Sanggul selalu disajikan senyum atau paling tidak dilempar senyum oleh wanita tak dikenal berupa cantik, yang nampaknya mereka perawat yang sedang bertugas di rumah sakit itu.

Diantaranya Hj.Asni Kepala Bagian Tata Usaha di RSUD.Datu Sanggul Rantau, dengan ramah menyambut setiap tamu yang datang keruangannya, dan dengan cepat langsung memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Begitu pun Iskandar, Kasi Perawatan di Rumah Sakit ini juga melontarkan senyum kepada wartawan, ketika mengkonfirmasi perihal ruang pasien yang penuh dan jumlah pasien yang terserang diare.

Menurut Iskandar, “senyum ini sudah bagian dari tugas kami didalam melayani warga masyarakat yang berobat di RSUD.Datu Sanggul Rantau. Kita memberikan pelayanan dengan berusaha selalu ramah dan murah senyum kepada pasien yang ingin berobat disini. Terkadang senyum yang kita lontarkan terhadap pasien yang sakit itu dapat menjadi obat ketenangan jiwa si pasien sehingga pasien itu cepat sembuh, “katanya.

Adapun terkait ruang pasien yang penuh, Ia membenarkan bahwa beberapa minggu terakhir ruang pasien di RSUD.Datu Sanggul Rantau penuh, dan kemarin Senin (4/10) dinyatakan sudah berangsur-angsur berkurang, karena sebagian pasien sudah banyak yang pulang. Adapun penyakit yang dominan dialami pasien di rumah sakit itu disebabkan karena terserang penyakit diaere dan Ispa (saluran pernafasan). Demikian Iskandar dan Hj.Asni. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar