JavaScript is required to view this page. Oktober Angka laka Meningkat diBandingkan Bulan Sebelumnya

Sabtu, 06 November 2010

Oktober Angka laka Meningkat diBandingkan Bulan Sebelumnya

RANTAU, Angka kecelakaan lalu lintas di Tapin semenjak bulan Oktober 2010 dipastikan naik dibandingkan bulan sebelumnya. Pasalnya, selama terhitung satu bulan Oktober ini sudah terjadi 4 kali laka (kecelakaan lalu lintas). Bahkan dalam 4 kali kecelakaan tersebut korbannya meninggal semua. Adapun penyebabnya adalah human errors disamping manusianya yang juga tidak berhati-hati didalam berlalu lintas.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapin, Selamet Setiono melalui Kasatlantas Polres Tapin, Eko Tjahyo, sebagaimana dikutip dari MataBanua kemarin.

Selain itu, lanjut Eko, juga disebabkan lantaran lampu penerang jalan (LPJ) yang tidak menyala dan dalam kondisi yang gelap ketika dimalam hari. Sebab diantara korban yang meninggal tadi ada disebabkan lantaran menbarak pohon karena LPJ tidak menyala. Untuk itu kita di bulan ini akan melaksanakan operasi citra polentas intermezzo, yang bertujuan untuk keselamatan para pengguna jalan sekaligus menekan angka kecelakaan lalu lintas didaerah ini, demikian Eko. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar