JavaScript is required to view this page. Tapin Kirimkan 120 Kafilah Ke Pelaihari

Jumat, 22 Juli 2011

Tapin Kirimkan 120 Kafilah Ke Pelaihari

RANTAU, Kontingen asal Kabupaten Tapin yang diberangkatkan untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke 8 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Pelaihari itu berjumlah sekitar 120 orang. Kontingen (Kafilah) asal Tapin dilepas keberangkatannya oleh bupati usai pelaksanaan apel peningkatan disiplin PNS, Rabu (20/7) pagi kemarin di halaman kantor Bupati Tapin.

Ketua BKPRMI Kabupaten Tapin, Ali Nurdin, mengatakan, “Ada sekitar 120 orang kafilah asal Kabupaten Tapin yang berangkat ke Pelaihari untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Kalsel di Pelaihari. Mohon doa restu bersama, semoga anak-anak kita yang mengikuti lomba tersebut mendapatkan keberhasilan dan kembali membawa nama harum bagi daerah ini, “katanya.

“Sebelumnya beberapa bulan lalu, kita juga telah berupaya melaksanakan pembinaan dalam persiapan mengikuti FASI tingkat provinsi. Semoga dengan upaya yang kita lakukan dapat membawa keberhasilan yang gemilang, “katanya.

Rencananya, anak-anak kita ini akan berangkat pada hari Kamis (21/7), selama 5 hari mereka akan berjuang mengharumkan nama baik daerah. Lanjut Ia melaporkan kepada Bupati, “bahwa penyerahan bantuan Hibah Pemerintah Kabupaten Tapin untuk operasinal BKPRMI itu sudah diberikan, bahkan kami sudah menerima. Dana tersebut digunakan yang diantaranya untuk operasional keberangkatan para kafilah mengikuti FASI tingkat Provinsi Kalsel. Selain itu juga buat kesejahteraan Ustadz/Ustazah yang mengajar di berbagai taman pengajian Al quran di bawah naungan BKPRMI Tapin.

Bupati Tapin Doakan Para Kafilah Tapin

Sementara Bupati Tapin secara khusus mengajak para hadirin undangan untuk berdoa bersama, dimana kafilah anak-anak kita akan berangkat mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI ke 8) tingkat Provinsi Kalsel di Pelaihari yang insya Allah akan di buka pada hari Jum’at. “Kita doakan mereka semoga berhasil sukses, dan semoga tercapai apa yang kita inginkan, “katanya.

Dikatakan Bupati, yang namanya festival dan lomba tentu ada yang menang dan kalah. “Kalau menang kita bersyukur alhamdulilah, kalau kalah kita tidak perlu kecewa. Namun tetap optimis bahwa anak-anak kita pasti bisa, asalkan terus dibimbing, “pungkasnya.(Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar