JavaScript is required to view this page. Dinas Pengelolaan Pasar Bakal Kerjakan Distribusi Pemasangan Listrik

Minggu, 22 Mei 2011

Dinas Pengelolaan Pasar Bakal Kerjakan Distribusi Pemasangan Listrik

RANTAU, Dinas Pengelolaan Pasar Kabupaten Tapin di tahun 2011 ini memiliki kegiatan pengerjaan kelanjutan pasar Keraton. Diantaranya yang dalam waktu dekat ini di kerjakan adalah pengerjaan pemasangan box panel dan distribusi jaringan listrik ke blok-blok pertokoan di pasar Keraton. Selain itu juga pengadaan KWH meteran/ penyambungan aliran listrik untuk kantor UPT Pasar, dan fasilitas umum di pasar Keraton.

Hal tersebut diungkapkan Saiful Bahrin Noor, Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kabupaten Tapin, Kamis (19/5) kemarin.

Kedua pengerjaan itu, lanjut Bahrin, dapat di kerjakan beriringan dengan urutan pengerjaan. Dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pihak instalatir pemasangan listrik. “Tahun 2010 kemarin, proyek pengerjaan baru tiang listrik ditempatkan di dekat kawasan pasar Keraton. Dan tahun 2011 ini dilanjutkan pengerjaan pemasangan box panel dan distribusi jaringan listrik ke blok-blok
pertokoan. Sementara untuk pemasangan listrik ke masing-masing toko itu dilakukan oleh masing-masing pedagang yang bakal menempatkan blok pasar itu, “katanya.

Selanjutnya, bisa beriringan dengan pengadaan KWH meteran/ penyambungan aliran listrik untuk kantor UPT dan fasilitas umum di Pasar Keraton. Di informasikannya untuk STO (Surat Terima Operasi) listrik pasar Keraton sudah selesai, dalam arti listrik sudah dapat menyala tahun 2011 ini. Adapun terkait pemindahan pedagang ke pasar Keraton, Insya Allah di pindah tahun ini dengan catatan sarana dan prasarana fisik pasar keraton sudah rampung dikerjakan, sesuai permintaan pedagang.

Juga dalam waktu dekat ini Dinas kita akan menggelar kegiatan pengundian penempatan pedagang lagi di tempat Aula Kantor Kabinet Kanto Bupati Tapin. “Pengundian toko sudah hampir selesai, dimana blok A, B, C, D, F, dan G sudah semuanya dilaksanakan. Tinggal pedagang yang menempati blok E, tempat pedagang ikan basah, “pungkasnya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar