JavaScript is required to view this page. Hotspot Pemkab Tapin Kembali Dapat Digunakan

Senin, 18 Oktober 2010

Hotspot Pemkab Tapin Kembali Dapat Digunakan

RANTAU, Jaringan Internet gratis Hotspot Pemkab Tapin yang tersambar petir beberapa waktu lalu akhirnya sudah dapat diperbaiki oleh teknisi IT di Bagian perlengkapan Pemkab Tapin. Menurut Arifin Noor Atma, Kepala Bagian Perlengkapan Pemkab Tapin, “Hotspot kita sudah normal kembali, dan beberapa perangkat yang rusak lantaran tersambar petir beberapa waktu lalu sudah diganti, “katanya.

Andi pengguna Internet Hotspot Pemkab Tapin mengatakan, “Hotspot di Pemkab Tapin sudah terkoneksi dengan Internet, dan baru saja dicoba. Tidak seperti sebelumnya yang tidak bisa koneksi, “katanya.

Ia menggunakan Hotspot untuk membuka Facebook dan Chatting. Sementara lain hallnya Chokki, Ia justru merasa riskan menggunakan jaringan non nirkabel seperti Hotspot di Pemkab Tapin. Alasanya, Ia merasa takut sehingga lebih baik ke warnet. “Di warnet untuk unggah foto dan dokumen masih bisa ditoleransi meskipun bandwith terbagi setiap satu PC komputer, sementara kalau di jaringan non nirkabel seperti Hotspot, tahu kenapa saya Paronoid yang merasa riskan privasi email diambil orang lantaran ada beberapa software seperti cain and abel, “katanya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar