JavaScript is required to view this page. FAHAM Deklarasikan Diri Jadi Bupati

Sabtu, 25 Agustus 2012

FAHAM Deklarasikan Diri Jadi Bupati


RANTAU, – Setelah mendaftar dikantor KPU Tapin, Pasangan H.Fathur Rahman dan Hamdi BN (FAHAM) resmi deklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin Periode 2013-2018 dihadapan ratusan orang. Deklarasi pasangan FAHAM ini digelar dan dikemas panitia secara sederhana bernuansa Islami yang dirangkai dengan kegiatan buka bersama.

Pasangan ini diusung oleh dua partai politik yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bintang Reformasi (PBR).

Sementara Fathur Rahman maju menjadi calon kepala daerah bersama pasangannya Hamdi BN sebagai wakil kepala daerah Periode 2013-2018, mengaku siap untuk terus memajukan daerah terutama di sektor pendidikan dan pembangunan didaerah ini, terutama terus melanjutkan daerah ini yang religius sejahtera.
Dalam kegiatan itu, Fathur Rahman Pria kelahiran Tapin Rantau meminta doa restunya untuk maju dalam pencalonannya sebagai Bupati Tapin dan wakil Bupati.

Sebagai putera daerah Tapin mengaku dan berjanji apabila terpilih jadi bupati Tapin nanti ia akan prioritaskan pembangunan insfrastruktur khususnya jalan dan fasilitas umum lainnya. Dan ia sepakat dengan pasangan calonnya wakilnya Hamdi bahwa  Jorgen kampanyenya  nanti adalah Pilkada Yang Islami, “ No Money Politik, tanpa intimidasi, tanpa konspirasi, ”katanya.
Dan juga Ia katakan bahwa pencalonan mereka berdua bukanlah rekayasa atau calon bayangan, “ Apabila ada tudingan demikian maka hal itu adalah merupakan kebohongan publik yang cenderung kearah fitnah, ”katanya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar