JavaScript is required to view this page. Pasangan H.fathur Rahman dan Hamdi BN Maju Jadi Bupati

Sabtu, 25 Agustus 2012

Pasangan H.fathur Rahman dan Hamdi BN Maju Jadi Bupati

RANTAU, Pasangan H.Fathur Rahman dan Hamdi BN (Fathur-Hamdi), Kamis (9/8) siang sekitar pukul 12:30 Wita, mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin. Kedatangan Pasangan Cabup dan Cawabup Tapin yang diusung 2 partai politik yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bintang Reformasi (PBR) disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Tapin beserta anggota KPU yang sudah siap menerima pendaftaran. Selanjutnya pasangan ini menyerahkan berkas pendaftaran, dan anggota KPU Tapin memproses sekaligus memeriksa berkas.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Tapin, Ibnu Madjah menyampaikan bahwa KPU Tapin membuka pendaftaran bagi calon bupati Tapin dan wakil bupati mulai tanggal 5 Agustus sampai tanggal 15 Agustus 2012 nanti dan pasangan H.Fathur Rahman dan Hamdi BN, kemarin mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati Tapin tahun 2012. “Pendaftaran kedua pasangan ini telah memenuhi syarat yang selanjutnya akan dilaksanakan penelitian dan verifikasi terhadap berkas persyaratan bakal calon yang telah diserahkan, “katanya.

Sementara Fathur Rahman mengaku dirinya maju menjadi calon kepala daerah bersama pasangannya Hamdi BN sebagai wakil kepala daerah Periode 2013-2018, mengaku siap untuk terus memajukan daerah terutama di sektor pendidikan dan pembangunan.
Ditambahkan Hamdi pasangannya, “Pada hari ini (red.Kamis) kita mendaftar ke KPU Tapin sebagai Calon Bupati dan wakilnya, dan Insya Allah besok Minggu tanggal 12 Agustus 2012 kita deklarasi di Rantau, yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama, “pungkasnya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar