JavaScript is required to view this page. RSUD.Datu Sanggul Buka Ruang Resepsionist dan Informasi

Sabtu, 25 Agustus 2012

RSUD.Datu Sanggul Buka Ruang Resepsionist dan Informasi

RANTAU, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Sanggul Rantau kini membuka ruang resepsionist dan informasi dilantai dasar rumah sakit. Ruang resepsionist dan informasi yang mulai diberlakukan sejak sebulan lalu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat terutama pasien di rumah sakit.

Direktur RSUD.Datu Sanggul Rantau mengatakan, setiap hari terutama pada hari kerja di jam-jam tertentu di ruangan resepsionis itu diadakan penyuluhan secara langsung oleh petugas medis kita di rumah sakit ini. Seperti yang baru tadi dilaksanakan yakni penyuluhan terkait penyakit rabies dan lain sebagainya. “Dilaksanakan penyuluhan kesehatan ini setiap hari kerja pada jam tertentu dengan melihat banyak atau tidaknya pasien yang sedang berobat. Kalau pasien sedang banyak, ya kita laksanakan penyuluhan, “katanya.

Dengan adanya ruang resepsionis ini, pasien yang ingin konsultasi atau berobat dirumah sakit ini bisa dapat langsung menghubungi petugas medis rumah sakit yang sedang berjaga diruangan ini untuk memberikan pelayanan medis dan mereka dengan ramah akan selalu melayani. Selain itu, diruangan resepsionis dan informasi di rumah sakit ini juga telah membuka sms pengaduan (hotline). “Pasien yang mengeluhkan kondisi atau sekedar konsultasi dapat menghubungi nomor rumah sakit yang tersedia di ruangan resepsionis ini, “pungkasnya. (Rull)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar