JavaScript is required to view this page. Pasangan HM.Arifin Arpan dan Sufian Noor Daftar Ke KPU

Sabtu, 25 Agustus 2012

Pasangan HM.Arifin Arpan dan Sufian Noor Daftar Ke KPU

RANTAU,  – Pasangan ini memang pandai memilih waktu, pada hari ke 26 Ramadhan memasuki malam ke 27 Ramadhan 1433 Hijriah, malam nan penuh barokah lagi ganjil. Sebagaimana kita ketahui pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan di bilangan ganjil itu terdapat keutamaan yang nilai-nya sama dengan seribu bulan yakni malam ‘Lailatul Qadar’. Menjelang malam ke-27 Ramadhan, Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tapin, Drs.HM.Arifin Arfan, MM dan Ir.Sufian Noor mendaftar ke kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Tapin, Rabu (14/8) sore kemarin.

Selain itu, pasangan ini juga memiliki cara tersendiri saat hendak mendaftar ke KPUD Tapin. Pasangan ini datang bersama ratusan tukang becak beserta para pendukungnya iringi pendaftarannya mulai dari kantor Sekretariat Partai Golkar, jalan Brigjen H.Hasan Baseri menuju Kantor KPU Kabupaten Tapin.
Kedatangan pasangan balon Bupati dan Bacawabup Tapin, Drs.HM.Arifin Arfan, MM dan Ir.Sufian Noor beserta pendukungnya disambut Ketua KPU Tapin, Drs.Ibnu Madjah, beserta anggota KPU Tapin. Kedatangan pasangan ini ke KPU Tapin menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapin periode 2013-2018 kepada panitia di KPUD Tapin, dan dengan pelayanan yang sangat baik dari petugas di KPUD Tapin menerima pendaftaran dari pasangan ini.

Dalam jumpa pers-nya bersama wartawan di Tapin, H.Arifin Arpan mengungkapkan, kami datang dengan menggunakan becak sebanyak 216 buah yang terdaftar. “Para tukang becak ini memiliki persiapan sekaligus turut berpartisipasi untuk mengantar kami mendaftar ke KPU Tapin. Selain tukang becak, kita juga diantar enam partai politik pendukungnya yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, dan PKS. “Kami selalu optimis maju dalam kancah pemilihan calon bupati dan calon wakil BUpati Tapin dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Tapin, “katanya.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya bersama calon wakilnya H Supian Noor,  dan ia berjanji akan memegang kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya serta berjanji akan membangun daerah ini dengan baik dan benar serta sekuat dan semampunya. “Kita optimis maju dalam pemilihan kepala daerah Tapin periode 2013-2018 sebagai bupati Tapin. Dimana kita upayakan dalam pemilu kepala daerah di bulan November nanti cukup satu putaran saja, “katanya.

Ketika ditanya tentang program kerja kalau sudah memimpin Kabupaten Tapin, Ia akan mempersiapkan program-program kerja ke depan yang sangat bersentuhan dengan masyarakat, dimana kita melihat pertama bahwa di Tapin ini kotanya tidak begitu besar mungkin perlu kita antisipasi bagaimana kebersihan kota Rantau ini bisa terpelihara dan dikelola dengan baik. Selain itu juga di daerah ini masih adanya kekurangan infrastruktur, contoh kalau masih ada jalan yang berlubang becak yang mengantar itu akan terganggu. Selain itu juga kita akan prioritaskan penghijauan kota di pintu gerbang kota Rantau dan kawasan lainnya.

Selain itu setelah mendaftarkan diri ke KPU Tapin, mulai Kamis (16/8) dirinya mengaku sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPRD Tapin. “Mulai besok sehari setelah mendaftar, saya sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Tapin. Dimana segala urusan di DPRD Tapin itu kita limpahkan kepada kawan-kawan anggota DPRD Tapin yang ada, “katanya.

Usai mendaftar ke kantor KPUD Tapin, Pasangan ini menuju tempat dilaksanakannya acara syukuran buka bersama yang sekaligus peluncuran buku biografi H.M Arifin Arpan berjudul Miskin Bermartabat Kaya Bermanfaat. (Rull)

1 komentar:

  1. Aduy Utuh Tapin22 November 2012 16.40

    Semoga kata kata beliau tadi sesuai dengan kenyataan kalau memang beliau yg terpilih memimpin Tapin kita tercinta ini.

    BalasHapus